partner.iklanipin.com

jual obat perangsang wanita serbuk, cair, permen k

CUSTOMER SERVICE:

+ 6280 786 352 12


ACAI BERRY TERMURAH Rp :200.000,-
Hub :+ 6280 786 352 12***adi yono***
Buah acai berry memiliki antioksidan yang sangat ampuh melawan dampak merusak radikal bebas yang menyebabkan kerusakan sel ataupun penurunan fungsi sel tubuh serta meningkatkan risiko penuaan dini.
Buah dari pohon tinggi langsung sejenis palma yang berasal dari Amerika Tengah dan Selatan ini menjadi favorit untuk kesehatan dan program diet di Amerika Serikat dalam beberapa tahun terakhir.

Acai berry merupakan sumber alami antosianin.
yaitu salah satu jenis antioksidan sangat kuat,
berupa pigmen / zat warna yang dapat ditemukan di buah berri,
anggur merah, dan makanan sehat lainnya.
ntosianin juga membantu fungsi mata terutama penglihatan di malam hari.

JUAL ACAI BERRY Di samping antioksidan yang kuat,
acai berry juga mengandung asam lemak esensial, asam amino dan sterol dari tumbuhan yang merupakan senyawa yang menyerupai kolesterol. Sterol membantu untuk menjaga tingkat kolesterol yang aman pada kisaran normal. Sejumlah senyawa itu juga berguna untuk membantu menjaga kesehatan prostat dan memperkuat sistim kekebalan tubuh.

Elemen penting yang dimiliki oleh acai berry ini bermanfaat bagi kesehatan, termasuk memperkuat sistem sirkulasi darah pada jantung (kardiovaskular) demikian disampaikan oleh dr. Roy Indrasoemantri, konsultan produk Synergy WorldWide Indonesia di sela-sela peluncuran produk suplemen nutrisi Mistica, di Jakarta.

Dr. Nicholas Perriconne, salah satu pakar kesehatan herbal yang sering muncul dalam acara Oprah Winfrey Show, memasukkan acai berry dalam daftar 10 makanan hebat yang dapat membuat terlihat lebih muda, lebih sehat, dan memperpanjang usia.

Dia berpendapat bahwa sari buah acai berry mengandung konsentrasi antioksidan yang luar biasa yang dapat membantu melawan proses penuaan dini, dengan kekuatan antioksidan 10 kali dibanding buah anggur merah dan 10-30 kali kadar antosianin dari minuman anggur merah. Juga mengandung lemak t


Dikirim Oleh: adminkecil | Website:http://tokopriaperkasa.blogspot.com
Email: superkilat41@gmail.com
Telephone: 08978635212
Alamat: jakarta
Di Kirim Dari http://iklanipin.com
Di Sponsori Oleh http://TiketPesawatSukses.com

Leave reply

Back to Top